Home / Politik / Kampanye Prabowo-Sandi di GBK Representasi Pancasila

Kampanye Prabowo-Sandi di GBK Representasi Pancasila

Fary Djemy Francis (kiri),
Ketua Umum PP Gerakan Kristiani Indonedia Raya (GeKIRA) dan  Ketua Fraksi GERINDRA MPR RI.Foto: Dok.
Fary Djemy Francis (kiri), Ketua Umum PP Gerakan Kristiani Indonedia Raya (GeKIRA) dan Ketua Fraksi GERINDRA MPR RI.Foto: Dok.

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Kampanye calon presiden (Capres) Nomor Urut 02 di Stadion Utama Gelora Bung Kartno (GBK) Jakarta kemarin, bukan sekedar menjadi rekor kampanye politik terbesar sepanjang sejarah di Tanah Air, melainkan menjadi kampanye yang sangat merepresentasi Pancasila.

Ketua Umum PP Gerakan Kristiani Indonedia Raya (GeKIRA) Fary Francis mengatakan kampanye di GBK dihadiri beragam suku, agama dan profesi.

“Selama ini berita yang muncul hanya tentang sholat subuh berjamaah dan ceramah dari para ulama. Seolah kampanye Prabowo-Sandi menggunakan politik identitas dan hanya terbuka untuk keyakinan tertentu saja. Padahal, ada ribuan umat Kristiani yang hadir di sana,” kata Fary yang juga calon anggota DPR RI Nomor Urut 1 Partai Gerindra Dapil NTT 2 tersebut.

Baca Juga :  Golkar Kubu Agung akan Evaluasi Posisi Setya Novanto

Saat kampanye, juga digelar doa lintas agama mulai dari Islam, Kristen Protesten, Katholik, Hindu dan Budha. Mereka sama-sama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia dijadikan negara damai, adil dan makmur di bawah kepemimpinan Prabowo-Sandi.

Pemandangan tersebut sekaligus membantah tudingan tentang isu khilafah yang sering difitnahkan kepada Prabowo-Sandi. Kami percaya dan yakin Prabowo-Sandi seorang nasionalis tulen yang akan mengayomi semua keyakinan.  Prabowo-Sandi selama berkampanye melantangkan dan suarakan persoalan lapangan kerja, perbaikan ekonomi, penyelamatan aset dan tentang kedaulatan. (*/gma)

(*)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda