Home / Hukum / Kali Liliba Kembali Telan Korban

Kali Liliba Kembali Telan Korban

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

Foto: Gamaliel

Foto: Gamaliel

KUPANG—LINTASNTT.COM: Seorang kakek ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dasar Kali Liliba, Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (25/10) malam.

Korban bernama Yunus Patola, 73 tahun adalah warga  RT 03/ RW 01 Kelurahan Tuak Daun Merah, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ditemukan oleh dua cucunya bernama Palpi dan Vica.

Keduanya pergi ke Kali Liliba mencari Yunus yang sejak pagi belum kembali ke rumah. Sebelum kejadian, Yunus bersama warga setempat dan aparat kelurahan melakukan kerja bhakti dalam rangka Jumat Bersih serta melakukan penanaman pohon Mahoni di bantaran kali tersebut.

Dugaan sementara, sang kakek terjatuh dalam tebing saat melakukan kerja bhakti namun tidak diketahui warga lainnya hingga meninggal. “Kami melihat Yunus mengambil anakan Mahoni untuk ditanam di kebunnya, tidak jauh dari lokasi kejadian,” kata Hendrik Lete, warga setempat.

Baca Juga :  Bupati Rote Ndao Dipecat dari Partai Demokrat

Sebelumnya pada 27 Agustus lalu, seorang pria asal Sumba juga tewas di dasar Kali Liliba setelah terjun dari atas jembatan. Kejadian ini ternyata belum mendorong pemerintah daerah untuk memasang pengamanan di jembatan maupun di bantaran kali. Bahkan tebing di sepanjang kali Liliba kini sudah dipenuhi bangunan terutama rumah penduduk. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda