Home / Politik / Kader Demokrat Kota Kupang Diminta Menangkan Jefri-Hermanus

Kader Demokrat Kota Kupang Diminta Menangkan Jefri-Hermanus

Pasangan Calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Kupang. Jefri Riwu Kore-Hemanus Man (FirManmu)
Pasangan Calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Kupang. Jefri Riwu Kore-Hemanus Man (FirManmu)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Seluruh kader Partai Demokrat diminta memenangkan pasangan Jefri Riwu Kore-Hermanus Man (FirManmu) di Pilkada Kota Kupang 2017.

“Seperti pesan yang di sampaikan ketua umum bahwa jangan tidur sebelum pemimpinmu tenang, dan Jefry merupakan pemimpin Demokrat di NTT camkan ini baik-baik para kader Partai Demokrat,” tandas Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang Hector Kadja Dahi di Kupang, Rabu (20/7).

Kader Demokrat juga diminta bersatu dan menepis isu-isu yang mempertentangkan antarkader. “Marilah kita bersatu memenangkan pasangan Jefry Riwu Kore dan Hermanus Man sebagai wali kota dan wakil wali kota periode 2017-2022,” ujarnya.

Dia mengatakan deklarasi pasangan dengan tagline ‘FirManmu’ di Hotel Maya pada Rabu sore sekaligus menepis berbagai isu yang menyebutkan pasangan ini tidak bertarung di pilkada.

Baca Juga :  Habde Dami Bawa Dukungan 35.457 KTP Daftar di KPU Kota Kupang

Hector bahkan bersedia mempertaruhkan jabatannya sebagai ketua DPC Demokrat Kota Kupang jika koalisi antara Demokrat dan PAN gagal.

“Saya pertarungkan jabatan saya sebagai ketua, kalau kita tidak mampu membangun koalisi. Tuhan Maha Besar membuktikan itu. Saudara kami dari PAN membawa rekomendasi untuk kita deklarasi, “tegasnya.

Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando mengatakan PAN memilih berkoalisi dengan Demokrat karena pasangan Jefri-Hermanus adalah orang jujur.

Karena Kupang adalah Kota Kasih, mesti dipimpin oleh orang jujur dan punya hati nurani. “Saya tidak akan mundur sampai memenangkan paket FirManmu karena paket ini menyejukan hati nurani kita,” kata Felix. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda