Home / Humaniora / Kabid Humas Polda NTT Naik Pangkat Jadi Kombes

Kabid Humas Polda NTT Naik Pangkat Jadi Kombes

Kabid Humas Polda NTT Ajun Komisaris Besar Jules Abraham Abast/Foto: Gamaliel
Kabid Humas Polda NTT Ajun Komisaris Besar Jules Abraham Abast/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Kabid Humas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) Jules Abraham Abast naik pangkat dari Ajun Komisaris Besar (AKB) menjadi Komisaris Besar (Kombes).

Jules salah satu dari 11 perwira menengah yang mendapat kenaikan pangkat dari AKB menjadi Kombes dalam upacara kenaikan pangkat di lapangan Polda NTT, Selasa (4/7/2017).

Selain itu, 27 bintara dan 33 PNS juga mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapodal NTT Irjen Agung Sabar Santoso.

Pelantikan kenaikan pangkat merupakan kegiatan rutin yang diberikan kepada anggota yang berprestasi, berdedikasi, disiplin dan memiliki loyalitas yang tinggi.

“Negara memberikan penghargaan dan penghormatan kepada rekan-rekan sekalian yang dalam hal ini menaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ujarnya.

Baca Juga :  PDAM Kota Kupang Bangun Bak Penampung Air Senilai Rp3 Miliar

Menurutnya tantangan tugas ke depan akan semakin berat apalagi bila dikaitkan dengan kalender kamtibmas. Selain itu dalam waktu dekat jajaran Polda NTT akan melaksanakan pengamanan kegiatan Tour de Flores (TdF) dan Pilkada.

“Saya berharap dengan adanya kenaikan pangkat tersebut membawa motivasi untuk membawa perubahan bagi Polda NTT menjadi lebih baik lagi ke depannya,” katanya. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda