Home / Hukum / Juru Bicara KPK Nyaris Dikeroyok Massa Progres 98

Juru Bicara KPK Nyaris Dikeroyok Massa Progres 98

Bagikan Halaman ini

Share Button
Johan Budi

Johan Budi

Jakarta. Sejumlah orang yang tergabung dalam Progres98 membikin rusuh di Kantor KPK. Mereka berteriak dengan nada kencang sembari memaki juru bicara KPK, Johan Budi SP.

Massa yang dipimpin Faisal Assegaf itu sudah tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan,sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (4/8/2014). Mereka tak banyak berkomentar dan langsung masuk ke lobby tamu. Belakangan, Eggi Sudjana yang diketahui salah satu tim kampanye nasional Prabowo-Hatta juga nampak hadir.

Rupanya, Faizal dan kawan-kawan melaporkan sejumlah kasus ke bagian Direktorat Pengaduan Masyarakat. Tak puas melaporkan kasus, Faizal menuntut bertemu dengan Komisioner KPK.

Beberapa saat kemudian, mereka akhirnya ditemui juru bicara KPK, Johan Budi SP. Namun, kedatangan Johan malah disambut dengan caci maki dan kata-kata kasar. Faizal dan kawan-kawan menuding KPK hanya mengancam demonstran, dan menyebut KPK melindungi Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga :  Pasca Pembunuhan, Warga Niukbaun Blokir Jalan

Mendengar umpatan dari Faizal, Johan kaget dan sedikit menahan emosi. Dia balik bertanya, kapan dirinya mengancam. Pertanyaan Johan pun membuat Faizal tersudut dan meledak. Faizal dan tiga orang lainnya nyaris memukul Johan, beruntung bagian keamanan KPK berhasil mengamankan Johan.

Faizal dan tiga kawan yang masih bernafsu terus berusaha mendekat, tapi mereka ditahan massa lain dan polisi. Keributan pun sempat terjadi di ruang tamu KPK. Kemudian, polisi dan bagian keamanan menjauhkan Faizal dan kawan-kawannya, sembari dilerai Eggi Sudjana. Keributan pun berakhir. (sumber: metrotvnews.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda