Home / Sport / Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati?

Jorge Lorenzo Pindah ke Ducati?

Jorge Lorenzo/Foto: Motogp
Jorge Lorenzo/Foto: Motogp

Bagikan Halaman ini

Share Button

MANAGER Tim Movistar Yamaha untuk Lorenzo yakni Wilco Zeelenberg menilai Lorenzo memiliki peluang untuk pergi dari Yamaha.

Menurut Zeelenberg, X-Fuera–julukan Lorenzo–mungkin berniat pergi dari tim yang sudah dibelanya selama delapan tahun untuk mencari petualangan baru dengan tim lain.

Meski demikian, ketimbang harus pergi di akhir musim ini, Zeelenberg menyarankan Lorenzo untuk bertahan lebih lama lagi. Menurut Zeelenberg, masih memiliki kewajiban yang harus dicapai bersama Yamaha.

Kewajiban yang dimaksud Zeelenberg adalah trofi. Zeelenberg merasa, wajib bagi pembalap berusia 28 tahun itu memenangkan setidaknya tiga trofi lagi.

Artinya, X-Fuera baru bisa pergi dari tim berlogo Garpu Tala tersebut apabila sudah memiliki enam trofi, mengingat saat ini sudah mengoleksi tiga trofi.

Baca Juga :  Start dari Posisi Delapan, Valentino Rossi Finis Urutan Pertama

Karena itu, Lorenzo disarankan untuk segera memperpanjang kontraknya. Apalagi rekan setimnya, Valentino Rossi, sudah menandatangani kontrak dua tahun dengan Yamaha atau hingga akhir MotoGP 2018. X-Fuera diharapkan tidak tergoda dulu dengan tawaran yang diajukan Ducati.

Ducati sendiri memang kerap dikaitkan dengan Lorenzo dalam beberapa pekan ke belakang ini. Kabar beredar, Ducati Aakan menduetkan Lorenzo dan Casey Stoner pada MotoGP 2017. (dari okezone)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda