Home / Sport / Jorge Lorenzo Hengkang dari Yamaha?

Jorge Lorenzo Hengkang dari Yamaha?

Rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo/Foto:  Getty Images/Mirco Lazzari gp
Rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo/Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp

Bagikan Halaman ini

Share Button

MANAGING Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis menyatakan bahwa pihaknya akan berusaha legawa apabila pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo memilih hengkang akhir musim ini ke pabrikan lain, demikian yang dilansir oleh Motorsport.

Jarvis menyatakan pihaknya telah mengirimkan kontrak baru kepada Lorenzo dan Valentino Rossi awal pekan ini, dengan The Doctor segera menandatanganinya sementara Lorenzo menahannya.

Padahal, di sela uji coba pramusim, Lorenzo telah menegaskan dirinya ingin menandatangani kontrak baru sebelum MotoGP Qatar dimulai akhir pekan ini.

“Jorge sudah bilang bahwa ia ingin memperbarui kontrak sebelum musim ini dimulai. Mengingat ini, kami segera mengirimkan tawaran perpanjangan kontrak kepada kedua pebalap kami awal pekan ini. Vale memutuskan untuk menandatanganinya, tapi Jorge tidak,” ujarnya.

Baca Juga :  Baru Berusia 11 Tahun, Danastry Juara Lomba Renang di Namosain

Keputusan Lorenzo untuk menahan tanda tangannya pun memunculkan spekulasi bahwa pebalap Spanyol tersebut ingin memantau perkembangan Ducati. Jarvis juga mensinyalir pihaknya tak akan melakukan diskusi lebih lanjut dengan Lorenzo.

“Ini kontrak terbaik yang pernah Jorge dapatkan dari Yamaha, juga terbaik yang bisa kami tawarkan. Ia harus memutuskan apakah ia akan lanjut bersama kami atau hengkang. Sudah jelas kami ingin ia bertahan, namun jika ia memilih pergi, ya sudah,” pungkas Jarvis. (sumber: motorsport/bola.net)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda