Home / Politik / Jonas Mengaku Difitnah di Media Sosial

Jonas Mengaku Difitnah di Media Sosial

Wali Kota Kupang Jonas Salean/Foto: Ellya Djawas
Wali Kota Kupang Jonas Salean/Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Calon Wali Kota Kupang Jonas Salean mengaku sejak dimulainya masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kupang, Jumat (28/10/2016), suhu politik di media sosial (Medsos) cenderung meningkat dibandingkan dengan yang terjadi di lapangan.

“Berdasarkan pantauan di media sosial terutama facebook saya menemukan banyak sekali fitnahan, hinaan dan makian dari sejumlah akun facebook yang ditujukan lepada calon wali kota petahana,” kata Jonas kepada wartawan di Kupang, Selasa (1/11).

Ia mengatakan semua hal baik yang ia lakukan melalui kebijakan dan program selama menjabat wali kota Kupang bertujuan memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat.

Karena itu, menurut Jonas, ia tidak akan peduli dengan fitnahan tersebut. Sebaliknya ia tetap fokus menghadapi pilkada. “Untuk fitnahan dan makian yang ditujukan kepada saya, tidak akan dibalas karena itu menjadi tanggung jawab si pelaku terhadap Tuhan,”cujarnya.

Baca Juga :  Gerinda Pastikan Satu Kursi DPR RI Dapil NTT 2

Menurut Jonas, ia tetap menghargai deklarasi kampanye berintegritas dan damai yang dilakukan KPU Kota Kupang beberapa waktu lalu. Ketika itu, pada calon sepakat tidak menyebarkan fitnah atau komentar negatif di media sosial.

“Saya akan terus berusaha memenangi Pilkada Kota Kupang tahun 2017 mendatang dengan cara terhormat yakni menang tanpa menjatuhkan kehormatan lawan politik,” ujarnya. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda