Home / Humaniora / Jomblo di Hari Valentine, Pria Ini Borong Tiket Bioskop

Jomblo di Hari Valentine, Pria Ini Borong Tiket Bioskop

Bagikan Halaman ini

Share Button

 Lintasntt.com:  Di Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, biasanya pasangan kekasih banyak yang memilih untuk berkencan dan menghabiskan waktu bersama dengan makan malan romantis atau menonton film bertema cinta di bioskop. Namun, pasangan kekasih di China tampaknya tidak dapat berduaan menikmati film di bioskop karena ulah seorang pria jomblo.

Dilansir BBC, pria yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut memutuskan untuk membeli seluruh tiket untuk duduk di kursi bernomor ganjil di sebuah bioskop di distrik Xintiandi, Shanghai. Upaya ini agar pasangan kekasih tidak dapat duduk bersebelahan saat menonton film layar lebar di Hari Kasih Sayang.

Bukan hanya seorang, ulah tidak biasa ini ternyata juga dilakukan oleh banyak orang lain, sehingga sama sekali tidak ada dua kursi bersebelahan yang dapat ditempati pasangan kekasih untuk menonton film pada 14 Februari 2014. Beberapa pria mengaku melakukan hal tersebut hanya untuk bersenang-senang dan ia berharap para pasangan kekasih akan mengerti.

Baca Juga :  Sinode GMIT: Doa untuk Anggota Jemaat Calon Kepala Daerah Sah

Namun, pria pertama punya alasan yang berbeda. Ia dulu pernah merasa sakit hati karena berpisah dengan wanita yang ia cintai tahun lalu. Ia kemudian memutuskan untuk melakukan balas dendam kepada para pasangan yang berbahagia dan ingin merayakan Hari Kasih Sayang dengan menonton bioskop. Ulah pria ini difokuskan pada bioskop-bioskop yang berlokasi di distrik Xintiandi yang menayangkan film romantis berjudul “Beijing Love Story”. (sumber; viva.co.id)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda