Home / Nasional / Jokowi Resmikan Kantor Gubernur NTT dari Mota’ain?

Jokowi Resmikan Kantor Gubernur NTT dari Mota’ain?

Muspida Foto Bersama di Gedung Kantor Gubernur NTT/Foto: Gamaliel
Muspida Foto Bersama di Gedung Kantor Gubernur NTT/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata tidak memiliki jadwal meresmikan gedung baru kantor gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) saat berkunjung ke Kupang, Selasa (27/12/2016).

“Karena itu ada beberapa pertimbangan, di antaranya membawa prasasti kantor gubernur ke Mota’ain (untuk diresmikan bersama PLBN Mota’ain),” kata Kepala Biro Humas Setda Samuel Pakereng saat jumpa pers di Kupang, Senin (26/12).

Seperti diberitakan, presiden akan bermalam di Kupang pada 27 Desember kemudian melanjutkan perjalanan ke Belu pada 28 Desember pagi untuk meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Mota’ain.

Menurutnya ada tiga kegitan presiden di Belu yakni meresmikan PLBN Motaain, memberikan makanan tambahan kepada anak-anak di Puskesmas Silawan, dan menyerahkan sertifikat tanah rakyat kepada 1.500 orang yang diwakili 14 orang, dan mengunjungi PLBN Motamasin di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :  Banjir Genangi 36 Desa di Belu NTT

“Dari Belu, Presiden kembali ke Kupang dan melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta,” ujarnya.

Menurutnya, pemerintah NTT berharap Presiden sempat mampir untuk melihat gedung kantor yang dibangun dengan anggaran Rp178 miliar tersebut. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda