Home / Politik / Jokowi Batal Kampanye di Kupang

Jokowi Batal Kampanye di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
Jokowi/Foto: Viva.co.id

Jokowi/Foto: Viva.co.id

Kupang—Lintasntt.com: Juru kampanye nasional PDI Perjuangan (PDIP) Joko Widodo (Jokowi) batal hadir dalam kampanye rapat umum PDIP di Kupang, NTT yang dijadwalkan, Jumat (28/3) siang.

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP NTT Nelson Matara mengatakan sesuai rencana awal, kampanye kampanye di NTT akan dilakukan Megawati Soekarnoputri yang akan memperkenalkan Jokowi ke masyarakat.

“Saat bersamaan, Jokowi menggelar kampanye di Papua sehingga kampanye di Kupang akan digantikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-P Puan Maharani Puan Maharani,” ujarnya kepada wartawan di Kupang, Kamis (27/3).

Ia mengatakan kampanye di Kupang merupakan kampanye rapat umum pertama sekaligus puncak kampanye PDIP di Nusa Tenggara Timur karena itu ia memastikan ratusan kader dan simpatisan akan membanjiri lokasi kampanye di Lapangan Sitarda Kelurahan Lasiana.

Baca Juga :  Kampanye di Loli, Medah-Mesang Janji Perjuangkan APBN untuk Sumba Barat

Sementara itu kampanye di Papua juga akan melibatakan Ketua DPD PDIP NTT Frans Lebu Raya yang juga gubernur Nusa Tenggara Timur sebagai juru kampanye. “Gubernur NTT juga kampanye di Papua,” kata Dia.(gba)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda