Home / Politik / Johny Mooy Jabat Plt Ketua DPD NasDem Rote Ndao

Johny Mooy Jabat Plt Ketua DPD NasDem Rote Ndao

Bagikan Halaman ini

Share Button

Rote–Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Rote Ndao Johny Mooy terpilih sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) setempat.

Johny terpilih dalam rapat konsolidasi yang digelar Senin (9/11). Rapat tersebut juga membahas pengisian Ketua DPRD dan Pergantian Antarwaktu (PAW). Turut hadir dalam rapat tersebut bendahara DPW NasDem NTT Iswati Rihi Ha’u.

Johny terpilih secara aklamasi, dan hasil rapat juga merekomendasikan Alfred Saudila yang yang menjabat Ketua Fraksi NasDem DPRD Rote Ndao mengisi kursi DPRD Rote Ndao yang ditinggalkan mendiang Insan Saudale.

Selanjutnya jabatan ketua Fraksi NasDem yang ditinggalkan Alfred, diisi Denny Zacharias yang sebelumnya anggota DPRD Fraksi Partai NasDem.

Baca Juga :  Logistik Pilkada Kota Kupang Sudah Lengkap

Rapat konsolidasi sesuai AD/RT dipimpin Johny Mooy dan didampingi Veronica Haning yang menjabat Wakil Ketua Bidang Industri, Perdagangan dan Tenaga kerja, dan Guntur Bartels yang menjabat Wakil Ketua Bidang Pemilu.

Dalam sambutannya, Johny mengatakan struktur pengurus DPD Partai NasDem Rote Ndao selama ini dalam keadaan mati suri sehingga dalam merestrukturisasi pengurus diharapkan bekerja lebih all out bagi kepentingan partai NasDem ke depan.

Sesuai rencana hasil rapat tersebut dibawa ke rapat bersama pimpinan pengurus DPP dan DPW Partai NasDem di Ba’a pada Selasa (10/11) sekitar pukul 10.00 Wita. (hk)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda