Home / Hukum / Jenasah Warga TTU Korban Penembakan di Papua Dipulangkan

Jenasah Warga TTU Korban Penembakan di Papua Dipulangkan

Mendiang Imanuel Bano/Foto: Marsel
Mendiang Imanuel Bano/Foto: Marsel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jayapura–Jenasah Imanuel Beli Naektias Bano, 32, korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Papua, pada Minggu, 3 Desember 2018 lalu, diterbangkan ke Kupang.

“Jenasah yang menuju NTT akan diterbangkan langsung dari Makassar menuju Kupang,” kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Mustofo Kamal seperti dilansir wartaplus.com, Jumat (7/12/2018).

Sesuai rencana, jenasah Imanuel tiba di Bandara El Tari Kupang pada Sabtu (8/12) pagi. Selanjutnya jenasah akan dikebumikan di kampung halamannya di Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU).

Jenasah Emanuel termasuk satu dari 16 jenasah korban penembakan yang diterbangkan dari Papua ke Makassar, Sulawesi Selatan menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU pada Jumat siang.

Baca Juga :  Jenazah Korban Penyerangan Pesta Nikah Diambil Keluarga

Seluruh korban adalah pekerja PT Istaka Karya yang sedang membangun jembatan di Kali Yigi dan Kali Aurak, Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

Sementara itu satu korban lagi asal NTT bernama Ayub Maundeng dilaporkan hilang dan belum ditemukan. Ayub berasal dari Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda