Home / Politik / Jefri Siap Bertarung di Pilkada Kota Kupang, Wartawan Tepuk Tangan

Jefri Siap Bertarung di Pilkada Kota Kupang, Wartawan Tepuk Tangan

Jefri Riwu Kore (ketiga dari kanan) saat Jumpa pers DPP Partai Demokrat/Foto: Lintasntt,.com/Gamaliel
Jefri Riwu Kore (ketiga dari kanan) saat Jumpa pers DPP Partai Demokrat/Foto: Lintasntt,.com/Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Wartawan dan sejumlah kader Partai Demokrat ramai-ramai bertepuk tangan setelah anggota DPR asal Partai Demokrat Jefri Riwu Kore mengatakan kesiapannya bertarung di pilkada serentak Kota Kupang pada 2017.

Kejadian itu berlangsung dalam jumpa pers DPP Partai Demokrat di Kupang, Sabtu (16/1). “Saya siap bertarung (di pilkada Kota Kupang) pada tahun 2017 yang akan datang,” ujarnya.

Jefri mengaku pernah ditanya wartawan alasan ia meninggalkan kursi DPR dan memilih bertarung di pilkada Kota Kupang. Padahal gaji anggota DPR lebih tinggi dari gaji wali kota.

Akan tetapi bagi Jefri, alasan ia bertarung di Pilkada Kota Kupang bukan terkait gaji. Sebaliknya ia ingin membangun daerah ini. Banyak warga Kota Kupang dalam kondisi keterbatasan dan mereka perlu dibantu.

Baca Juga :  Jika Pilkada Digelar Hari Ini, Jonas Unggul 60,5 Persen, Jefri 31,8 Persen

“Saya tidak berbicar mengenai gaji. Mohon maaf, gaji dewan tidak cukp buat saya dan saya tidak mengguakan itu,” ujarnya.

Jefri menegaskan ia sungguh-sungguh akan membangun Kota Kupang jika Tuhan berkenan. “Asal jangan datang sini mencuri. Kalau datang sini (untuk) mencuri tak usah,” kata Dia. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda