Home / Politik / Jefri Riwu Kore Mendaftar ke PDIP Kota Kupang

Jefri Riwu Kore Mendaftar ke PDIP Kota Kupang

Zet Leka (kanan) menyerahkan berkas pendaftaran Jefri Riwu Kore. Foto: Zonalinenews.com
Zet Leka (kanan) menyerahkan berkas pendaftaran Jefri Riwu Kore. Foto: Zonalinenews.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Bakal Calon Wali Kota Kupang periode 2017-2022 Jefri Riwu Kore mendaftar ke DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat, Sabtu, 20 Februari 2016.

Pendaftaran dilakukan oleh Tim Jefri Riwu Kore dipimpin Zet Grian Leka. Turut dalam tim yakni Kris Matutina, Winston Rondo, dan Ia Haba Ora.

Berkas pendaftaran diterima Ketua Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPC PDIP Kota Kupang Pius Qunitus L Gedhe dan sekretaris Mexi Hensen Pello

Pendaftaran tersebut tidak dihadiri Jefri karena saat yang sama ia menghadiri kegiatan di Jogjakarta.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat Jeriko (Jefri Riwu Kore) ke PDIP, relawan mengantarkan berkas mendaftarkan ke PDIP bersama persyaratan yang dibutuhkan,” kata Zet yang saat pendaftaran mengenakan Tiilangga, topi khas asal Pulau Rote.

Baca Juga :  Warga NTT di Jakarta Beri Dukungan ke Ahok-Djarot

Sementara itu Kris Matutina mengatakan kepada wartawan bahwa saat pendaftaran, seluruh relawan berjalan kaki menuju gedung kantor DPC PDIP. “Berjalan kaki merupakan ungkapan kebersamaam dan kesederhanaan dari relawan dan figur yang dicalonkan,” katanya.

Ia menyebutkan relawan Jefri Riwu Kore merupakan gabungan semua unsur dalam masyarakat, mulai dari pegawai negeri sipil, ibu rumah tangga. Sebelumnya Wali Kota Kupang Jonas Salean yang ingin maju lagi pada pilkada Kota Kupang, telah menyampaikan surat lamaran ke DPC PDIP Kota Kupang dengan membayar uang pendaftaran Rp10 juta.  (gma/sumber: zonalinenews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda