Home / Politik / Jefri Riwu Kore-Herman Man Daftar di Partai NasDem

Jefri Riwu Kore-Herman Man Daftar di Partai NasDem

Jefri Riwu Kore dan Herman Man Seusai Mendaftar seabgai Bakal Calon Wali Kota Kupang di Partai NasDem, Selasa (15/3). Foto: Gamaliel
Jefri Riwu Kore dan Herman Man Seusai Mendaftar seabgai Bakal Calon Wali Kota Kupang di Partai NasDem, Selasa (15/3). Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Anggota Komisi X DPR Jefri Riwu Kore mengendarai mobil bersama calon wakil wali kota Herman Man untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Kupang 2017 di Partai Nasdem, Selasa, 15 Maret 2015.

Keduanya tiba di kantor DPD NasDem NTT Jalan Frans Seda pukul 10.00 Wita dan diterima Ketua Harian NasDem Kota Kupang Hendra Wong bersama sejumlah pengurus NasDem.

Setelah mendaftar,Hendra Wong mengatakan berkas pendaftaran Jefri dan Herman lengkap. “NasDem tidak menerima uang pendaftaran dari bakal calon wali kota,” ujarnya.

Wong mengatakan seluruh calon wali kota yang mendaftar lewat nasdem, akan mengkuti tahapan survei untuk menentukan tingkat elektabilitas calon tersebut. Calon yang memiliki eletabilitas tertinggi akan diusung Nasdem maju di pilkada Kota Kupang pada 2017.

Baca Juga :  Ini Alasan 7.650 Warga Kota Kupang Terancam Tidak Ikut Pilkada

“Seluruh berkas calon akan diverifikasi oleh internal partai sebelum diserahkan ke DPP Partai NasDem,” ujarnya.

Dalam jumpa pers seusai mendaftar calon wali kota, Jefri mengatakan akan mundur dari anggota DPR setelah ditetapkan sebagai calon wali kota. Dengan mendaftar di NasDem, Dia berharap Nasdem ikut berkoalisi bersama Demokrat untuk bersama-sama mengusung calon calon wali kota.

Menurutnya penentuan wakil wali kota Herman Man yang saat ini terdaftar sebagai anggota Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang dan wakil wali kota Kupang periode 2012-2017, sudah melewati tahapan survei. “Sesuai hasil survei, Herman Man terbaik sehingga dipilih sebagai calon wakil wali kota,” ujarnya. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda