Home / Travel / Jason Menangi Etape Larantuka-Maumere, Indonesia Poisis Ke 4

Jason Menangi Etape Larantuka-Maumere, Indonesia Poisis Ke 4

Ilustrasi: Pebalap Tour de Flores 2016
Ilustrasi: Pebalap Tour de Flores 2016

Bagikan Halaman ini

Share Button

Maumere–Pebalap Christie Jason asal Selandia Baru yang tergabung dalam Tim Kenya Riders Downunder memenangi etape pertama Tour de Flores, Kamis (19/5).

Jason yang mengenakan nomor punggung 33 mengoleksi 15 poin dalam lomba berjarak 138,8 kilometer tersebut. Ia tempuh dalam waktu 3 jam 28 menit.

Posisi kedua dimenangi pebalap Zulberger Wesley dari Tim Kinan Cycling Team (Jepang). Catatan waktu Jason dan Wesley sama, namun Wesly hanya mengoleksi 12 poin. Posisi ketiga diraih MA Guangdong dari Wisdon-Hangxiang Cycling Team (Cina).

Sedangkan Pebalap Indonesia dari Timnas Indonesia Manulang Robin berada di tempat ke-4. Posisi Lima pebalap Jang Sunjae LX-aps Cycling Team (Korea Selatan).

Dua pebalap Indonesia lainnya Warseno dari SAKB dan Jaya Harewin dar BRCC menempati urutan ke enam dan ketujuh masing-masing empat dan tiga poin.

Baca Juga :  Parade Kuda Sandelwood di Sumba Mulai 24 Mei

Stage Best

Sementara itu Manulang Robin dinobatkan sebagai stage best Indonesian rider diikuti Warseno dan Jaya Herwin. Di kelompok ASEAN MA Guangdong terpilih sebagai pebalap tercepat dan berhak meraih Blue Jersey diikuti Jaya Herwin dan Manulang Robin dari Indonesia.

Secara keseluruhan pebalap terbaik Indonesia (Jersey Red and White) diraih Jaya Herwin diikuti Manulang Robin dan Warseno. Untuk kategori tim Kenya Riders Downunder menjadi yang terbaik diikuti SAKB dan BRCC dari Indonesia.

Di posisi klasmen sementara Chriistie Jason berada di puncak klasmen sementara dengan 20 poin diikuti MA Guandong dengan 19 poin. Posisi ketiga menjadi milik Zulberger Wesley dengan 12 poin. Etape ke dua dari Maumere ke Ende dengan jarak tempuh 141,3 kilometer akan di lakukan jumat ( 20/5) pukul 08.00 wita. (gma)

Baca Juga :  Menikmati Panorama Pegunungan dari Balkon Royal Tulip

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda