Home / Nasional / Januari, Jokowi Datang Lagi ke Kupang

Januari, Jokowi Datang Lagi ke Kupang

Jokowi memberikan keterangan kepada wartawan seusai peresmian kapal listrik/Foto: Gamaliel
Jokowi memberikan keterangan kepada wartawan seusai peresmian kapal listrik/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan berkunjung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur bulan ini untuk meresmikan gedung baru kantor gubernur.

“Bapak Presiden berjanji kepada saya nanti Januari 2017 datang lagi ke Kupang untuk meresmikan kantor gubernur,” kata Gubernur NTT Frans Lebu Raya saat memberikan sambutan di malam pergantian tahun di Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur, Sabtu (31/12/2016) tengah malam.

Kedatangan Jokowi pada Januari ini merupakan keenam kalinya sejak dilantik sebagai Presiden. “Sejak dilantik, Jokowi sudah lima kali datang ke NTT,” ujarnya.

Menurutnya Presiden menunda meresmikan kantor gubernur dalam kunjungannya ke NTT pada 27-28 Desember 2016 karena padat agenda. Ketika itu Presiden tiba di Kupang sekitar pukul 17.30 Wita setelah meresmikan Pos Lintas Batas Motaain (PLBN) dan kunjungan ke PLBN Motamasin

Baca Juga :  Kapal Pengangkut Premium Terbakar di Larantuka, Dua Tewas

Presiden kemudian melanjutkan perjalanan ke Kapal Listrik yang berlabuh di Dermaga PLTU Bolok di Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang.

Dari sana, Presiden kembali ke Bandara El Tari dan tiba pukul 19.30 Wita, dan kembali ke Jakarta pukul 20.00 Wita. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda