Home / Hukum / Jaksa yang Terpergok Selingkuh Dipindah ke Kejati NTT

Jaksa yang Terpergok Selingkuh Dipindah ke Kejati NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

SUMBER FOTO: RIAUKITA.COM

SUMBER FOTO: RIAUKITA.COM

JAKARTA— Kelanjutan proses hukum perkara perselingkuhan antara pegawai Kejaksaan Tinggi Riau belum jelas. Padahal kasus yang melibatkan Jaksa Arkan Alfaisal dengan PNS Kejati Riau Dameria Siahaan sudah terjadi setahun yang lalu.

Jaksa Arkan Alfaisal juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) yang dikeluarkan pihak Polres Pekanbaru. Tetapi apa daya, jaksa yang bertugas di Riau itu kini telah dipindah ke Kejaksaan Tinggi NTT (Kejati NTT).

Arkan dan Dameria digerebek suami Dameria, Sony Sabtu (28/7/2012) sekitar pukul 21.30 WIB di tempat kos Dameria Jalan Teratai No 161 Pekanbaru. Penggerebekan ini dilakukan Sony bersama pihak kepolisian, dan dibantu Ketua RT dan pemilik kamar kos. Sang suami mengabadikan istrinya selingkuh dengan rekaman video saat penggerebakan.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Satu Tersangka Pembunuhan di Lasiana

Tetapi Polres Pekanbaru tidak melakukan penahanan dengan alasan ancaman hukuman hanya 9 bulan penjara. Meski demikian Polres Pekanbaru tetap melakukan penyidikan kasus tersebut, dan sudah menemukan barang bukti yang menjerat Arkan menjadi tersangka dugaan kasus perzinahan.

Saat penggerebekan terjadi Arkan Alfaisal (37) menjabat sebagai Jaksa Tindak Pindana Khusus (Jampidsus) Kejati Riau. Sedangkan pasangan selingkuhnya, Dameria Siahaan (29) staf Jaksa Tindak Pidana Umum (Jampidum) Kejati Riau. (Sumber: Detik.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda