Home / Hukum / Istri Polisi Dibunuh di Jalur 40 Sikumana, Suami Menghilang

Istri Polisi Dibunuh di Jalur 40 Sikumana, Suami Menghilang

Polisi Mengevakuasi Jenasah Yustina Beci Matelda Saleh/Foto: Kristo/Lintasntt.com
Polisi Mengevakuasi Jenasah Yustina Beci Matelda Saleh/Foto: Kristo/Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Yustina Beci Matelda Saleh, istri anggota Polres Sumba Barat, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Jalur 40. Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Kamis (28/7) sekitar pukul 05.00 Wita.

Jenasah korban pertama kali ditemukan oleh C, seorang putrinya dengan kondisi leher mengangga akibat sayatan benda tajam.

“Saya mau ke kamar mandi, tetapi saya lihat ada orang tertidur di lantai terbungkus tikar. Setelah dibuka ternyata mama, bersimbah darah dan tidak bergerak,” katanya dengan mata berkaca-kaca kepada wartawan.

Sang anak langsung melaporkan kejadian itu kepada keluarga yang tinggal tidak jauh dari rumah. “Saya cari bapak tetapi tidak ada,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan suami Yustina, bernama Januarius Tahu adalah polisi yang bertugas di Polres Sumba Barat.

Baca Juga :  Bentrok Pilkades di Sumba, Satu Tewas

Bripka Januarius Tahu datang ke Kupang mau jemput istri. Mereka pindahkan barang-barang dan siap berangkat menuju Sumba Barat.

Sementara itu sampai Kamis sore, Januarius belum ditemukan. Ia menghilang bersama sepeda motor miliknya. Polisi tengah melakukan pengejaran terhadap Januarius guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Kapolres Kupang Kota AKBP Ohanes Bangun mengatakan pihaknya sudah selesai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Setelah otopsi baru saya berikan keterangan,” ujarnya kepada wartawan. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda