Home / Humaniora / Iriana Joko Widodo Kunjungi Maumere

Iriana Joko Widodo Kunjungi Maumere

Iriana Joko Widodo/Foto: Harnas
Iriana Joko Widodo/Foto: Harnas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan dijadwalkan mengunjungi Maumere, ibu kota Kabupaten Sikka, NTT, Rabu (4/4/2018).

Kedatangan Iriana ke Maumere untuk mensosialisasikan bahaya narkoba. Kegiatan dijadwalkan di SMAK Frater Bunda Hati Kudus (BHK), Maumere.

Iriana juga akan melakukan sosialisasi Parenting Skill di Convention Center Maumere. Apel Gelar Pasukan Pam VVIP Ibu Iriana Joko Widodo. Apel digelar di Lapangan Kota Baru Maumere, Selasa (3/4).

Pangdam IX/Udayana dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen Teguh Muji Angkasa mengatakan Pengamanan VVIP sudah sering dilaksanakan baik pada even nasional maupun internasional sebelumnya, namun pasukan tidak boleh lengah ataupun menganggap biasa tugas Pengamanan VVIP seperti ini.

Baca Juga :  Gubernur NTT Tawarkan Guru Honor Alih Profesi jadi Wirausaha

“Segala sesuatunya harus betul-betul kita siapkan dimulai tahap awal sampai dengan akhir dan tidak ada istilah rutinitas dalam pengamanan VVIP kali ini, dan kita pastikan lagi, kesiapan yang akan dilakukan oleh personel yang akan bertugas dalam pengamanan VVIP,” tegasnya. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda