Home / Humaniora / Ini Surat Ahok untuk Yoseph Nae Soi yang Dibacakan Sang Adik

Ini Surat Ahok untuk Yoseph Nae Soi yang Dibacakan Sang Adik

Adik Ahok Bersama Yoseph Nae Soi/Foto: Lintasntt.com
Adik Ahok Bersama Yoseph Nae Soi/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan pesan untuk Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Yoseph Nae Soi.

Pesan itu dituliskan dalam surat, yang kemudian dibacakan oleh adik Ahok, Vivi Lety Indah Purnama pada acara deklarasi pasangan calon gubernur Viktor Laiskodat-Joseph Nae Soi di Lapangan Sitarda, Kupang, Rabu (20/12/2017).

Vivi terharu saat menyebutkan Yoseph Nae Soi adalah satu-satunya sosok yang setia menemani keluarga Ahok sampai pagi saat sang kakak dibawa ke penjara. Ketika itu, Yoseph ingin memastikan Ahok aman sampai ke Mako Brimob, tempat Ahok menjalani hukuman penjara.

“Karena itu ketika kita butuh saudara, ketika kita susah, beliau inilah orangnya,” kata Vivi.

Baca Juga :  Hany La’azar jadi Bupati Sehari di Timor Tengah Selatan

Vivi mengatakan dukungan dari Yoseph Nae Soi kepada Ahok dan keluarganya itu sama seperti yang tertulis di Kitab Amsal 17:17 yang menyebutkan “Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.”

“Kami dan keluarga mengucapkan puji syukur dan terima kasih karena kami telah mendengar banyak doa telah dikirimkan kepada Ahok,” ujar Vivi yang pernah menjadi pengacara Ahok.

Berikut isi lengkap surat Ahok untuk Yoseph Nae Soi yang ditulikan dengan tinta emas dari penjara.

Untuk saudara Drs Yosef Nae Soi
Terima kasih atas dukumgannya selama ini kepada saya beserta keluarga

Sehat penuh suka cita dan ada damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal dalam Kristus Yesus menyertai seluruh aspek dalam hidupnya.

Sukses dipakai Tuhan menjadi berkat khsususnya Provinsi NTT. Wujdukanlah keadilan sosial untuk rakyat. bantu yang miskin dan yang membutuhkan agar mereka melihat kasih dan kuasa Tuhan sebagai pribadi maupun sebagai pejabat.

Tuhan memberkati rencana bapak untuk memimpin di NTT.

salam
BTP
Mako Brimob, 18 Desember 2017

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda