Home / Nasional / Ini Penampakan Artis AA Saat Diperiksa di Polres Jaksel

Ini Penampakan Artis AA Saat Diperiksa di Polres Jaksel

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: Rimannews.com

Foto: Rimannews.com

Jakarta – Artis seksi AA diamankan bersama mucikarinya, RA di hotel berbintang lima di wilayah Jakarta Selatan. Namun AA telah dilepaskan oleh polisi karena hanya diperiksa sebagai saksi.

Dalam foto yang dipublikasikan detikcom, Minggu (10/5/2015), AA yang berambut panjang sepunggung ini tampak duduk di kursi menghadap ke penyidik. Perempuan berambut panjang sepunggung ini mengenakan jaket hitam dan sandal berhak tinggi.

Sebaliknya dalam foto yang dipublikasikan rimanews.com, wajah AA terlihat jelas.Foto tersebut diduga diambil di ruang pemeriksaan Polres Jakarta Selatan.

Belum diketahui siapa sesungguhnya AA. Polisi tak menjelaskan lebih lanjut identitas artis seksi ini. Sementara RA, mucikarinya saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Selatan.

Kepada polisi, RA mengaku telah menjadi muckiari selama 2 tahun. Para pekerja seks komersial (PSK) yang dimanfaatkan jasanya itu rata-rata mematok tarif tinggi. Seperti AA, tarif untuk short time selama 3 jam berkisar antara Rp 80- Rp 200 juta.

Baca Juga :  Pelayaran Antarpulau di NTT Masih Lumpuh

RA memiliki ratusan daftar pelanggan yang kerap memanfaatkan jasa para PSK yang ia sediakan itu. Banyak dari para pelanggan tersebut adalah pejabat.

Klarifikasi

Artis dan DJ Amel Alvi memang sudah mengeluarkan bantahan lewat akun Twitter bahwa dirinya bukan artis berinisial AA yang ditangkap Polres Jakarta Selatan, Jumat (8/5/2015) malam. Namun, para netizen tak begitu saja percaya.

Klarifikasi akun Amel Alvi itu di-retweet hingga 243 kali dan ditanggapi beragam oleh netizen. Kebanyakan mereka mempertanyakan kebenaran klarifikasi aktris yang kerap tampil seksi itu. Salah satunya akun @danyzio yang meragukannya.

Foto: rimanews.com

Foto: rimanews.com

“@amelalvi28 oh bukan mbak ya.. tp bajunya mirip.. yah mungkin pakaian nya pasaran kali di beli di tanah abang,” kicau @danyzio, Jumat.

Baca Juga :  Tidak Dapat Tiket, Bupati Ngada Tutup Bandara

Kicauan ini disertai dengan sebuah foto tanpa keterangan yang diduga menunjukkan saat AA diperiksa polisi. Foto itu menunjukkan seorang perempuan mengenakan gaun mini (setengah lutut) warna krem dan ditutup sebuah jaket hitam.

Pakaian tersebut memiliki warna dan motif yang sama dengan pakaian yang dikenakan dalam foto Amel Alvi yang diunggah di Twitter, Kamis (7/5/2015). Kini, di Twitter, beredar montase kedua foto tersebut.

Foto ini juga telah menyebar di dunia maya selain foto-foto lain yang menunjukkan perempuan dengan penampilan serupa. Pertanyaan serupa juga dilontarkan akun @Daeng_Info. “@amelalvi28 TAPI kok baju yg mba pake di foto terakhir sama dengan yg dipake si AA di kantor Polisi ? hayooooo.”

Akun lain pun menanggapi kicauan Amel dengan bercanda. “@amelalvi28 Ciluuuk..Baaaaa..!!,” kicau @Teuku_Rendy sambil mencantumkan link foto mirip Amel Alvi yang bertanda air “Rima News”. (sumber: detik.com, rimanews.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda