Home / Humaniora / Ini Kronologi Penangkapan Artis Cantik AS yang Baru Layani Pria Hidung Belang

Ini Kronologi Penangkapan Artis Cantik AS yang Baru Layani Pria Hidung Belang

Bagikan Halaman ini

Share Button
Anggita Sari/Foto: Twitter

Anggita Sari/Foto: Twitter

Surabaya–Polrestabes Surabaya punya tangkapan besar. Kali ini Satreskrim yang dipimpin AKBP Takdir Mattanete itu menangkap artis cantik Ibu Kota AS yang baru saja melayani pria hidung belang di salah satu kamar hotel Surabaya.

Dia ditangkap bersama empat perempuan lainnya yang juga baru saja melayani pria hidung belang di hotel di Jalan Embong Malang pada Rabu (2/9).

Penangkapan Anggita bermula saat polisi menggerebek empat PSK yang beken dengan nama Cila, Cantik, Centil, dan Paras. Berdasar pemeriksaan, terungkap bahwa empat model itu adalah anak buah seorang mucikari berinisial YY.

Saat digerebek, YY diduga sedang berada di hotel tersebut. Tetapi, saat melihat penggerebekan, dia langsung kabur. ”Kami sudah mendapat identitasnya. Semoga segera tertangkap,” terang Takdir Mattanete.

Baca Juga :  Gereja Horeb Utus 'Sahabat' Bertarung di Pilkada Kota Kupang

Penggerebekan itu dikembangkan setelah salah seorang PSK menyebutkan bahwa dirinya juga menjadi anak buah mucikari lain yang bernama BS. Ketika ditanya, BS sedang melayani order tamu di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Polisi kemudian menggerebek sebuah kamar sesuai petunjuk PSK yang diamankan lebih dulu.

Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan AS yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan.

Lalu, siapa saja pria yang pernah membooking perempuan 23 tahun itu? “Pengakuannya sih melayani orang biasa. Orang biasa tapi yang nggak biasa, yang berduit,” kata Takdir Mattanete

Apakah ada pejabat atau tokoh terkenal yang pernah dilayani AS? Takdir mengaku sudah mengecek ponsel AS yang digunakan untuk melakukan praktik prostitusi online itu. Tetapi Takdir tidak menemukan orang terkenal di kontak ponsel AS. “Ngakunya juga belum pernah sama pejabat,” ujar Takdir.

Baca Juga :  Hati-Hati, Kecepatan Angin di Kupang 55 Kilometer Per Jam

Membantah

Sementara itu artis Anggita Sari  telah  memberi penjelasan soal penangkapan tersebut. Anggita menegaskan, dirinya bukan AS seperti yang disebutkan yang diduga terlibat prostitusi. Saat dites urine, dia positif narkoba.

“Itu bukan saya yang AS,” terang Anggita.  “Saya ada di Surabaya, tapi saya ada di apartemen, bukan hotel,” terang Anggita lagi memberi penjelasan.

Anggita mengaku saat berita AS muncul, ada yang mengaitkan dirinya dengan inisial tersebut.

“Ini saya ada di apartemen punya saya, lagi ada acara di Surabaya,” tegas Anggita yang dikenal sebagai model majalah pria dewasa ini. (sumber: detik.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda