Home / Dunia / Ini Jet Pribadi Michael Schumacher yang Dijual Sang Istri

Ini Jet Pribadi Michael Schumacher yang Dijual Sang Istri

Bagikan Halaman ini

Share Button
Jet Pribadi Michael Schumacher/Foto: WCF

Jet Pribadi Michael Schumacher/Foto: WCF

Lintasntt.com: Surat kabar Jerman Bild mengabarkan, istri Michael Schumacher menjual pesawat jet pribadi milik suaminya.

Mengingat kondisi Michael saat ini dalam masa pemulihan dari cedera kepala akibat kecelakaan ski akhir tahun lalu yang diperkirakan akan berlangsung cukup lama, Corinna Schumacher memutuskan untuk melego pesawat Falcon 2000EX berwarna kelabu itu.

Pertimbangannya, sang suami yang baru bangkit dari koma selama berbulan-bulan itu tentu tidak akan segera bepergian dalam waktu dekat dan untuk mengurangi pengeluaran akibat tingginya biaya perawatan pesawat .

Pesawat tersebut memiliki logo ‘MS’ di bagian ekor dan nomor registrasi khusus bertuliskan ‘M-Ikel’ yang tercetak di bagian mesin.

Baca Juga :  Gubernur NTT Kirim Data Korban Penculikan ke Presiden

Pesawat jet ini digunakan oleh Michael Schumacher sepanjang ia menjalani karir di Formula 1 kemudian menemani perjalanannya keliling dunia sebagai konsultan di Ferrari hingga sebagai pembalap sekaligus brand ambassador Mercedes F1.

Jika Anda tertarik dengan pesawat jet pribadi milik Schumacher, Corinna hanya meminta 20 juta euro sebagai maharnya, atau lima juta euro lebih murah dibandingkan saat Michael membelinya. Bagaimana, Tertarik? (metrotvnews.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda