Home / Hukum / Ini Ciri-ciri TM, Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Kelas Atas

Ini Ciri-ciri TM, Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi Kelas Atas

Bagikan Halaman ini

Share Button

 Jakarta–Pengacara Robbi Abbas (RA), Pieter Ell buka-bukaan soal banyak hal terkait prostitusi artis yang belakangan sedang ramai dibicarakan. Beberapa di antaranya adalah identitas dari artis berinisial TM yang diperiksa polisi terkait skandal ini.

Nama TM mencuat sejak inisial tersebut masuk ke salah satu daftar artis yang dijual Robbi. Daftar artis tersebut beredar dari capture BBM Robbi yang bocor beberapa waktu lalu. Pada Selasa (26/5/2015) TM pun menjalani pemeriksaan selama tiga jam.

Mengenai identitas TM, pengacara Robbi tidak serta-merta menyebut nama lengkapnya. Namun dijelaskan Pieter ketika mengisi acara ‘Rumpi No Secret’ di gedung Trans TV pada Kamis (28/5/2015), TM adalah sosok artis yang cukup terkenal.

Baca Juga :  Polda NTT Tangkap Penyelundup Imigran asal Myanmar

Pieter sendiri merinci ciri-ciri TM. “Dia artis sinetron, artis FTV, umurnya di bawah 30 tahun, kulit sawo matang,” katanya. TM diketahui sudah lama berhubungan dengan Robbi dan dipatok seharga Rp 80 juta.

Selain itu, ada satu petunjuk kunci yang diberikan Pieter mengenai identitas TM. Yakni bahwa ia pernah berpacaran dengan rekan sesama artis yang menikah di tahun 2014 silam. “Mantan pacarnya juga artis. Mantan pacarnya baru menikah akhir tahun 2014,” tambahnya.

Tentu saja ciri-ciri yang dijelaskan sang pengacara membuat publik bertanya-tanya tentang sosok TM. Seperti ketika masyarakat kepo soal pendapatan Robbi Abbas sebagai seorang mucikari yang menjajakan artis-artis dengan harga fantastis.

Baca Juga :  Pria Diduga Bunuh Diri di Jembatan Liliba Dimakamkan di Fatukoa

Namun ternyata Pieter membocorkan bahwa pendapatan Robbi tidaklah sebanyak yang dibayangkan. Bahkan ia pernah hanya mendapatkan ucapan terima kasih saja meski ada juga yang memberinya sejumlah uang.

Seperti artis berinisial AA misalnya, sempat memberikan Rp 10 juta kepada Robbi setelah dirinya dijual dengan harga Rp 80 juta. Jumlah yang menurut Pieter sendiri tidak sebanding dengan apa yang harus dihadapi kliennya saat ini.

“Terakhir dari AA dia dapat Rp 10 juta dari Rp 80 juta. Itu istilahnya uang ojek,” tandas Pieter. (detik.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda