Home / Travel / Indonesia Kirim 7 Tim di Balap Sepeda ‘Tour de Flores’

Indonesia Kirim 7 Tim di Balap Sepeda ‘Tour de Flores’

Foto: Gamaliel
Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Larantuka–Indonesia mengirim tujuh tim di ajang balap sepeda internasional Tour de Flores yang dilepas dari Larantuka, ibu kota Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Kamis (19/5) pukul 09.00 Wita.

Tujuh tim itu ialah Pagasus Cycling Team, Prima Indonesia, Indonesian National Team, BRCC, Customs Cycling Club, dan KFC Cycling Club. Setiap tim terdiri dari 5-6 pebalap.

Selain Indonesia, tim terbanyak juga berasal dari Australia, Jepang dan Korea Utara. Australia mengirim tiga tim, sedangkan Jepang dan Korea Utara masing-masing mengirim dua tim.

Tim dari Australia ialah Oliver’s Real Food, St George Merida, dan Swiss Wrlness Cycling Team. Adapun dua tim dari Korea Utara ialah Geunsam Insum Cello (GIC) dan LX-IIBS Cycling Tema, dan dua tim dari Jepang yakni Kinan Cycling Team dan Team UKYO.

Baca Juga :  Seluruh Peserta Tour de Flores Tiba di Larantuka

Negara lainnya masing-masing mengirim satu tim yakni Singapur, Malaysia, Australia, Kenya, Cina, Laos, dan FIlipina.

Balap sepeda Tour de Flores diikuti 160 pebalap berasal dari 10 negara. Untuk etape pertama rute Larantuka-Maumere menempuh jarak sekitar 148 kilometer, Peserta sudah memasuki garis finis di Maumere sekitar pukul 14.00 Wita. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda