Home / Politik / Idrus Marham Lantik Pengurus DPD 1 Golkar NTT

Idrus Marham Lantik Pengurus DPD 1 Golkar NTT

Ilustrasi: Pelantikan Pengurus DPD 1 Partai Golkar NTT
Ilustrasi: Pelantikan Pengurus DPD 1 Partai Golkar NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

Kupang–Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham melantik 195 Pengurus DPD 1 Partai Golkar, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (6/12).

Pelantikan dihadiri sejumlah pengurus DPP Partai Golkar, pimpinan Partai Politik, dan Sekretaris Daerah NTT Benediktus Polo Maing.

Pengurus yang dilantik  terdiri dari Ketua Melkiades Laka Lena, Sekretaris Ince Sayuna, dan Bendara Alfridus Bria Seran. “Saya minta pengurus menjalankan amanah dan tugas yang harus dilakukan penuh tanggungjawab untuk mewujudkan cita-cita dan perjuangan partai Golkar,” kata Idrus saat pelantikan tersebut.

Dia juga mengingatkan seluruh pengurus bekerja memajukan Partai Golkar, tidak seperti organisasi lainnya yang roda organisasinya hanya dijalankan pengurus tertentu.

“Saya ingatkan karena dalam realias kehidupan bangsa, banyak orang yang duduk pada posisi tertentu justru tidak melaksananan amanah dan tugas itu dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Rapat Pra Musdalub DPD I Golkar NTT Berjalan Alot

Menurut Dia, berpartai merupakan penggilan pengabdian untuk sebuah cita-cita dan ideologi.

“Saya minta pengurus harus mampu memenangkan seluruh pertarungan politik di NTT sehingga partai Golkar menjadi partai utama di NTT,” tandasnya. (mi/p)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda