Home / Hukum / Ibu Lima Anak Tertangkap Basah Selingkuh di Lasiana

Ibu Lima Anak Tertangkap Basah Selingkuh di Lasiana

Pasangan Selingkuh, DS (kanan) dan AN (kiri, insert). Foto: Timorexpress.com
Pasangan Selingkuh, DS (kanan) dan AN (kiri, insert). Foto: Timorexpress.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–DS, 40, wanita yang memiliki lima anak ini tertangkap basah selingkuh di kamar kos di RT 04/RW 02 Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, Jumat, 8 Januari 2016 sekitar puku; 14.30 Wita.

Pasangan selingkuh DS berinisial AN berusia 36 tahun. Mereka digerebek ramai-ramai oleh suami DS dan istri AN, keluarga, polisi, dan pemilik kos.

Penggerebekan pasangan selingkuh ini menarik perhatian warga setempat yang datang ke kos tersebut untuk menonton. DS beralamat di RT 011/Rw 05 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa.

Ogus Saduk, suami DS yang berprofesi sebagai penjual ikan di Pasar Kasih, Naikoten 1 mengatakan ia membuntuti istrinya begitu keluar dari rumah. Ternyata istrinya menuju Lasiana dan masuk kamar kos tersebut. Selanjutnya ia menghubungi keluarga dan polisi untuk melakukan penggerebekan.

Baca Juga :  Penahanan Brigpol Rudy Soik Dipindahkan ke Kejati

Saat digerebek, pintu kamar kos dalam kondisi terkunci dari dalam. Setelah pintu dibuka, keduanya dibawa dengan mobil polisi ke Polsek Kelapa Lima untuk diperiksa.

Rita Pellondou, Istri AN yang ikut dalam penggerebekan itu menduga perselingkuhan suaminya dengan DS terjadi sejak 2015. Bahkan AN pernah menggugat cerai istrinya dan pernah disidangkan di Pengadilan Negeri Kupang. Namun gugatan AN ditolak hakim.

Adapun DS mengaku kepada wartawan bahwa ia selingkuh dengan AN. “Beta dengan Dia (AN) kenalan di gereja. kita berhubungan dari tahun 2015,” ujarnya.

Kapolsek Kelapa Lima Kompol Samuel Sumiar Simbolon kasus perselingkuhan tersebut tengah diperiksa penyidik.  “Jika terbukti berselingkuh, maka kita akan proses hukum,” katanya. (sumber: timorexpress.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda