Home / Travel / Iban Medah Kagumi Laut Flotim dan Lembata

Iban Medah Kagumi Laut Flotim dan Lembata

Ibrahim Medah
Ibrahim Medah

Bagikan Halaman ini

Share Button

Larantuka–Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Drs. Ibrahim A. Medah, Kamis (6/4) hari ini mengelilingi kawasan timur kepulauan Flores, tepatnya Flores Timur, Adonara dan Lembata.

Iban-sapaan karib Ibrahim Medah-mengaku kagum dengan keindahan laut di Kabupaten Flores Timur dan Lembata.

Di bawah terik matahari, Iban berbaur bersama warga dan masyarakat setempat menumpang speedboat menyeberangi laut dari Larantuka menuju Lembata. Walau panas menyengat, namun Iban mengaku senang karena disuguhkan pemandangan yang menakjubkan.

“Saya mengundang siapa saja yang hobi traveling khususnya laut, di sinilah tempatnya,” kata Iban di sela-sela perjalanan.

Ia mengatakan, perjalanan ini memakan waktu setengah jam, tapi menikmati laut rasanya berhari-hari. Kalau orang tidak menikmati laut di sini menyesal.

Baca Juga :  Ibrahim Medah Siap Jadi Calon Gubernur NTT 2017

“Ada nona-nona yang ada di sini mau bikin film di sini judulnya Perempuan yang tak bisa memeluk. Bayangkan mereka dari Jakarta mau bikin film dengan lokasi Flores Timur dan Lembata. Karena mereka ingin menikmati laut di sini. Jadi siapapun datanglah ke Flotim dan Lembata untuk menikmati laut yang eksotis,” kata Iban yang tak lupa ber-vlog.

Iban Medah berkunjung ke Flotim dan Lembata dalam rangka Musda DPD II Partai Golkar di Flotim dan Lembata. Kunjungan ke dua kabupaten ini memakan waktu dua hari. Pada kesempatan itu, calon Gubernur NTT 2018-2023 ini juga berkesempatan bertemu tokoh-tokoh masyarakat setempat, termasuk petani dan nelayan. (*)

Baca Juga :  Galang Koalisi, Ibrahim Medah Daftar ke PKPI

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda