Home / Humaniora / Hujan Lebat Tidak Surutkan Umat Ibadah Malam Natal

Hujan Lebat Tidak Surutkan Umat Ibadah Malam Natal

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ibadah Malam Natal/Foto: berita.plasa.msn.com

Ibadah Malam Natal/Foto: berita.plasa.msn.com

KUPANG—LINTASNTT.COM: Hujan lebat mengguyur Kota Kupang dan sekitarnya pada malam natal, Selasalu (24/12). Hujan mulai turun sekitar pukul 16.00 Wita dan hingga pukul 21.00 Wita belum juga reda. Akan tetapi kondisi ini tidak menyurutkan umat untuk datang ke gereja mengikuti ibadah malam natal.

Akibatnya sejumlah ruas jalan di Kota Kupang terendam air seperti terlihat di Jalan WJ Lalamentik dan sejumlah titik di ruas Jalan Bundaran PU.

Ibadah malam natal dimulai pukul 19.00 Wita berlangsung dalam suasana aman dan khidmat. Merayakan natal adalah menyambut kedatangan Raja kemuliaan dalam Bait Allah. Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Semesta Alam. Dialah Raja Kemuliaan. Seusai kebaktian natal, umat saling bersalaman menyampaikan salam Natal.

Baca Juga :  Awas, Keluarga Berpotensi jadi Predator Kekerasan Anak

Sementara itu, berbagai ruas jalan di Kota Kupang selama kebaktian natal, sepi. Di jalur padat Jalan Sudirman Kelurahan Kuanino, dan Jalan Sriwijaya Kelurahan Solor, kendaraan melintas berkurang dari biasanya. Sebaliknya, kemacetan justru terlihat di ruas jalan menuju kompleks gereja. Di setiap gereja, polisi terlihat berjaga-jaga guna mengantisipasi gangguan keamanan umat yang sedang beribadah.(GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda