Home / Daerah / Hotel Nihiwatu Bayar Tagihan Listrik Lebih Awal

Hotel Nihiwatu Bayar Tagihan Listrik Lebih Awal

Ilustrasi: Pengujung Swafoto di restoran di Hotel Nihiwatu Sumba. Model: Olive/Foto: Lintasntt.com
Ilustrasi: Pengujung Swafoto di restoran di Hotel Nihiwatu Sumba. Model: Olive/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Waikabubak–Hotel Nihiwatu di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timurmembayar tagihan listrik PLN lebih awal dari waktu yang ditetapkan PLN.

Manajemen hotel tersebut bayar tagihan listrik setiap tanggal 5, dari waktu yang ditetapkan PLN yakni tanggal 20 setiap bulannya.

“Kami senang dengan masuknya Listrik PLN dapat menghemat 50% atau sekitar Rp300 juta. tidak hanya itu produk listrik dengan kompor induksi juga ada di dapur kami, bagaimana bisa barang yang tidak panas tapi mampu mendidihkan air,” kata Chief Engineer Hotel Nihiwatu, Wahyu dalam diskusi Customer Gathering PLN UP3 Sumba, Selasa (19/3).

Dalam gathering ini juga dipaparkan Potensi Investasi dan Penanaman Modal di Sumba oleh Kepala Dinas BPMD Ir. Yunus Damu Wulang, M.Si.

Baca Juga :  Kominfo NTT Bentuk Komunitas Anak Muda Antihoax

Hadir dalam kegiatan itu perwakilan dari dunia usaha, instansi pemerintah dan swasta yakni Sekda Sumba Barat, Dinas penanaman Modal, PT MSM, PT Pertamina, Bank Mandiri, RSUD Umbu Rara Meha, RS Karitas, Pabrik Es, GBI Matawai, RS Lindimara, Sekretaris Daerah, Bandara Umbu mehang Kunda, Tanto Hotel, Hotel Padadita, BRI, Aguamor, Polres, Hotel Elvin, dan Hotel Nihiwatu.

Di penghujung acara, pelanggan diminta feedback terkait pelayanan PLN selama ini seperti kelebihan dan kekurangan PLN, serta harapan dan saran kepada PLN untuk terus memperbaiki pelayanannya. Selain itu, PLN juga mempromosikan aplikasi PLN Mobile yang dapat memudahkan segala informasi tentang tambah daya, pengaduan, pasang baru dan dapat telepon 123-Voip,

Baca Juga :  Fary Francis Lantik 9 Pengurus Cabang FKPPI

Acara semakin meriah karena diisi demo masak menggunakan kompor induksi dan demo motor listrik. Seluruh masyarakat Sumba dan NTT menggunakan peralatan listrik karena ramah lingkungan dan lebih efektif dalam kegiatan sehari-hari. (siaran pers PLN)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda