Home / Bisnis / Hotel Naka Mulai Beroperasi

Hotel Naka Mulai Beroperasi

Peresmian Hotal Naka/Foto: Ellya
Peresmian Hotal Naka/Foto: Ellya

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang—Hotel Naka yang dibangun sejak 2 Sepetember 2014 di Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, diresmikan Gubernur Frans Lebu Raya pada Sabtu, 30 April 2016.

Penampilan hotel ini berbeda dengan hotel lainnya karena di lantai 1 terdapat toko suvenir yang menjual berbagai suvenir dari berbagai daerah di Nusa Tenggara Timur. Di lantai 1 juta terdapat coffee shop dan resto ‘Kerapu’.

Lantai dua terdiri dari empat kamar suite,11 kamar deluxe, 12 kamar superior. Lantai tiga terdiri dari empat kamar, 11 kamar deluxe, 12 kamar superior. ruang breakfast, dan tiga meeting room masing-masing berkapasitas 150 orang.

“Rencana menyusul pembangunan tiga lantai lagi dengan 96 kamar dan ballroom, ” kata pemilik hotel Charles Angkiwiran

Baca Juga :  BI Gelar Pelatihan Wartawan Ekonomi Bali-Nusra

Menurutnya lahan pengembangan Hotel tahap dua dan tiga yang masih cukup luas dimanfaatkan untuk areal pesta taman (garden party). Tenaga kerja berjumlah 67 orang dengan komposisi 99% putra putri NTT, sedangkan satu persen berasal dari luar NTT

Gubernur Frans Lebu Raya mengatkan Semakin banyak fasilitas hotel yang dibangun di NTT menunjukkan bahwa daerah ini semakin siap menerima siapa saja yang datang dari luar daerah. NTT juga siap menjadi tuan rumah untuk kegiatan nasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Charles dan keluarga yang telah membangun dan menambah fasilitas di daerah ini, karena hotel suatu kebutuhan. Hotel bertumbuh semakin banyak tapi rasanya masih saja kurang,” tuturnya.

Baca Juga :  Jonas Tegaskan Mobil Pikap angkut Penumpang Masuk Terminal Noelbaki

Ia menambahkan, di Kupang masih minim ballroom yang besar, memadai, layak dan representatif. Penambahan hotel, menurutnya, menunjukkan kesiapan untuk menerima tamu yang datang. “Layanilah sebaik-baiknya agar tamu merasa betah,” tuturnya. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda