Home / Otomotif / Honda Siapkan Varian Baru BR-V Lima Penumpang

Honda Siapkan Varian Baru BR-V Lima Penumpang

Honda BR-V
Honda BR-V

Bagikan Halaman ini

Share Button

Bangkok–Honda Thailand merilis video promosi untuk menarik minat calon konsumen crossover Honda BR-V. Dalam tayangan berdurasi 1 menit 29 detik itu, terkuak bahwa konsep baru persilangan SUV dan MPV itu juga disiapkan dalam versi 5 penumpang.

Dalam video diberikan gambaran tentang eksterior yang tidak jauh berbeda dengan versi Indonesia. Mulai dari bemper depan, gril, lampu-lampu, hingga pelek. Sementara di bagian dalam, nuansa dashboard sama persis, termasuk penggunaan AC digital.

Sistem hiburan pada audio juga mirip, layar sentuh dengan berbagai teknologi konektivitas. Setir juga sama, dilengkapi rombol-tombol audio. Nuansa kabin didominasi warna hitam, termasuk jok semua baris yang dilapisi kulit.

Paling menarik adalah konfigurasi tempat duduk. Versi Thailand diberikan pilihan 5-seater. Wajar, karena budaya di Negeri Gajah Putih cukup berbeda jika dibandingkan dengan Indonesia yang mana PT Honda Prospect Motor hanya memasarkan versi 7-seater.

Baca Juga :  Keputusan Sidang KPPU, Yamaha dan Honda Terbukti Kartel

Versi 5 penumpang membuat bagasi menjadi sangat luas untuk kepelruan mengangkut barang bawaan. Jok belakang bisa dilipat 50:50, semenatara baris kedua 60:40. Honda Thailand akan memasarkan model ini awal 2016 mendatang. (kompas.com)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda