Home / Politik / Hermanus Man Masih Ingin Bertarung di Pilkada Kota Kupang 2017

Hermanus Man Masih Ingin Bertarung di Pilkada Kota Kupang 2017

Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man/Foto: Ellya Djawas
Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man/Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man masih berniat mendampingi Wali Kota Jonas Salean untuk berkompetisi di Pilkada Kota Kupang pada 2017.

“Saya sudah siap untuk maju kembali sebagai pimpinan daerah mewakili Jonas Salean melalui pintu Partai Amanat Nasional (PAN),” ujarnya kepada wartawan di Gedung DPRD Kota Kupang, Senin (14/12).

Hermanus mengaku tengah menanti keputusan Jonas. Jika Jonas sudah menentukan parpol yang akan mengusungnya untuk maju sebagai wali kota untuk periode kedua, PAN langsung mendekat.

Keputusan Hermanus untuk maju kembali mencalonkan diri sebagai wakil wali kota karena kinerja mereka pada periode pertama saat ini dinilai baik oleh masyarakat. “Keputusan untuk maju tidak lepas dari tolok ukur yang digunakan oleh masyarakat dalam menilai hasil kerja dari wali kota Kupang,” kata Dia.

Baca Juga :  Gerindra NTT Gelar Konsolidasi Pemenangan Pilkada

Menurutnya masyarakat menginginkan ia bersama Jonas Salean kembali memimpin Kota Kupang karena kinerja yang baik tesebut. “Kami siap melaksanakan mandat itu,”ujarnya.

Akan tetapi Jonas dan Herman dengan tagline ‘Salam’ tidak akan maju lagi lewat jalur independen seperti pada pilkada sebelumnya. Pada pilkada 2017, mereka akan maju lewat jalur partai politik.

“Karena itu untuk mencalonkan diri dengan menggunakan paket ‘salam’ seperti yang lalu, membutuhkan keputusan partai pengusung dan kesepakatan partai pengusung,” katanya. (rr)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda