Home / Hukum / Heboh, Istri Polisi Berduaan Dengan Pria Lain di Kamar

Heboh, Istri Polisi Berduaan Dengan Pria Lain di Kamar

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

KUPANG—LINTASNTT.COM: Kasus dugaan perselingkuhan kembali menarik perhatian warga Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Kali ini seorang istri polis berinisial SSW, 26, warga  RT 42/RW 05 Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo kepergok suaminya sedang berduaan dengan pria lain di dalam kamar mereka.

Terkuaknya kasus dugaan perselingkuhan ini berawal dari  JOM, 26, kembali dari dinas malam di Polres Kabupaten Kupang pada Sabtu (30/12) dan tiba di rumah sekitar pukul 24.00 Wita. JOM curiga karena mendapati rumah dalam keadaan gelap. Kecurigaannya bertambah karena di depan rumah terdapat sebuah sepeda motor yang tidak diketahui pemiliknya.

JOM kemudian masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang. Tiba-tiba ia melihat istrinya berlari keluar dari dalam kamar dan menghampirnya. JOM kemudian menyalakan lampu dan masuk ke dalam kamar. Ternyata di dalam kamar tersebut ada seorang pria yang sedang bersembunyi.

Baca Juga :  Diduga Pungli, Pegawai Dinas PPO Manggarai Barat Ditangkap

Sesuai laporan yang disampaikan JOM kepada Briptu Ferdinan Luther Klau di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polres Kupang Kota, ia sempat menanyakan kepada pria tersebut, mengapa berada di dalam kamar mereka. “Pria itu sempat bilang ia adalah saudara dari istri saya,” ujarnya. Pria yang belum dikenal itu kemudian berlari ke luar rumah dan langsung kabur menggunakan sepeda motor yang diparkir di halaman rumah tadi. Kasus ini dilaporkan ke polisi sebagai dugaan perzinahan. (DEM)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda