Home / Politik / Hary Tanoesudibjo: Potensi NTT Belum Dimanfaatkan Optimal

Hary Tanoesudibjo: Potensi NTT Belum Dimanfaatkan Optimal

Hary Tanoesudibjo/Foto: Tempo.co
Hary Tanoesudibjo/Foto: Tempo.co

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesudibjo mengatakan Provinsi Nusa Tenggara Timur mesti diberi perhatian khusus dari pemerintah pusat.

Perhatian khusus antara lain dalam pembangunan dan pengentasan kemiskinan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pasalnya NTT masih tercatat sebagai daerah miskin di Indonesia timur.

Hary mengatakan itu saat tatap muka bersama pengurus partai Perindo beserta tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah simpatisan di Hotel On The Rock Kupang. Selasa (22/12).

Menurutnya, NTT memiliki potensi sumber daya alam yang sangat besar, namun belum dimanfaatkan secara optimal.

“Potensi NTT sangat besar di bidang peternakan, perikanan, dan pertanian, sehingga komitmen Perindo NTT harus melakukan kajian untuk mendeteksi setiap potensi di wilayah-wilayah setiap daerah untuk pengembangan usaha dan peningkatan perekonomian masyarakat,” ungkap Tanoesudibjo.

Baca Juga :  28 Surat Suara Pilkada Kota Kupang Rusak

Dia mengharapkan masyarakat NTT dapat merasakan adanya perubahan melalui gerakan Perindo tanpa ada unsur politik dan kepentingan masyarakat selalu menjadi prioritas Perindo NTT.

Bagi Dia, pertemuan bersama Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, merupakan hal yang sangat baik dalam melancarkan komunikasi dan silaturahmi bersama Perindo, serta melakukan evaluasi terhadap perkembangan perindo di masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan perayaan Natal bersama Partai Perindo tingkat Nasional yang di laksanakan di GMIT Paulus Kupang.

Sebelumnya Hary Tanoesudibjo melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kupang yang dipimpina Maria Nuban Saku.

Maria dilantik bersama pengurus dari 24 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten Kupang di Aula Kantor Balai Informasi Pertanian, Desa Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. (rr)

Baca Juga :  Gubernur NTT Lantik Bupati-Wabup Rote Ndao

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda