Home / Bisnis / Hari Ini Matahari Lippo Plaza Kupang Diskon Besar-besaran

Hari Ini Matahari Lippo Plaza Kupang Diskon Besar-besaran

Bagikan Halaman ini

Share Button
Direktur PT Matahari Department Store, tbk Andre Rumantir (kanan), Store Operation Direktur Sunny Setiawan (kedua dari kanan), Direktur PT Lippo Karawaci, Tbk, Debora Rosanti (ketiga dari kanan), dan  Head of Corporate Communications PT Lippo Karawaci, Tbk Danang Kemayanjati (pertama dari kiri). Foto: Gamaliel

Direktur PT Matahari Department Store, tbk Andre Rumantir (kanan), Store Operation Direktur Sunny Setiawan (kedua dari kanan), Direktur PT Lippo Karawaci, Tbk, Debora Rosanti (ketiga dari kanan), dan
Head of Corporate Communications PT Lippo Karawaci, Tbk Danang Kemayanjati (pertama dari kiri). Foto: Gamaliel

Kupang—Lintasntt.com: Gerai terbaru PT Matahari Departement Store dibuka bersamaan dengan soft opening Lippo Plaza Kupang, Kamis (23/4) pagi.

Menyambut pembukaan gerai ke-134 ini, akan digelar berbagai diskon besar-besaran sampai 70 persen untuk beragam pilihan produk, gift voucher sebesar Rp50.000 yang tertera pada struk untuk setiap pembelian. dan voucher senilai Rp50.000 akan dibagikan secara cuma-cuma di beberapa lokasi di Kota Kupang.

Baca Juga :  BKPM Optimistis Investasi di NTT Terus Meningkat

Direktur PT Matahari Department Store, tbk Andre Rumantir mengatakan selama 10 hari sejak pembukaan akan dibagikan 5.000 balon dan 5.000 cokelat bagi pengunjung.

Matahari juga menyediakan goodie bag cantik yang berisi kejutan produk menarik bagi 300 pembelanja pertama dengan minimum pembelanjaan tertentu. “Promo tak kalah menarik adalah shopping rally berhadiah voucher belanja Rp9 juta pada 1-3 Mei mendatang.

“Kehadiran Matahari di Lippo Plaza Kupang diharapkan mampu memberi dampak positif bagi warga Kota Kupang. Khususnya dengan penyerapan 362 tenaga kerja yang 98 persennya warga Kota Kupang,” ujar Andre.

Ia mengatakan hadirnya Matahari di Kupang, terbuka peluang kerja dan karir bagi tenaga kerja muda yang selama ini belum mendapatkan sehingga diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran. Dengan begitu akan terjadi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

Baca Juga :  Sabu Rajua Bakal Jadi Penghasil Garam Terbesar di Indonesia

Luas gerai Matahari 7.500 meter persegi, didukung 125 pemasok dari berbagai wilayah di Indonesia. Matahari menghadirkan ragam produk menarik yakni fashion untuk wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, kosmetik dan rumah tangga. Ada juga koleksi sepatu dan dan tas tersedia dengan harga spesial.

Untuk penerangan, Matahari telah menerapkan konsep ramah lingkungan dengan menggunakan sistem penerangan LED (Light Emition Deodes) yang hemat energi. (gameliel)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda