Home / Politik / Hanura Serahkan SK Dukungan untuk Jonas-Niko

Hanura Serahkan SK Dukungan untuk Jonas-Niko

Ilustrasi: Penyerahan SK Dukungan dari DPD Hanura NTT kepada Bakal Calon Wali Kota Kupang Jonas Salean (kanan). Foto: Ellya Djawas
Ilustrasi: Penyerahan SK Dukungan dari DPD Hanura NTT kepada Bakal Calon Wali Kota Kupang Jonas Salean (kanan). Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang—Ketua DPD Hanura Nusa Tenggara Timur Jimmy Sianto menyerahka surat keputusan (SK) dukungan kepada pasangan bakal calon wali kota Jonas Salean-Niko Frans, Kamis (21/7).

Penyerahan SK dilakukan di Kantor DPD Hanura dihadiri sejumlah pimpinan partai Golkar di antaranya
Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, anggota DPRD NTT Muhammad Ansor, Sekretaris DPD II Golkar Kota Kupang Okto Putirulan, dan Ketua DPC Hanura Kota Kupang Melkianus Bale.

Menurut Jemmy, hasil survey menyebutkan mayoritas warga Kota Kupang menginginkan pasangan ini memimpin Kota Kupang periode 2017-2022.

“Kalau rakyat menginginkan Pak Jonas, maka Hanura akan mendengar hati nurani masyarakat. Hanura tidak mau mengkhianati rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :  Janji Politik Jonas dan Herman baru Terealisasi 70%

Bakal Calon Wali Kota Kupang Jonas Salean mengatakan dengan bargabungya Hanura, saat ini parpol mengusung pasangan dengan tagline ‘Sahabat’ ini bertambah menjadi 24 kursi, berasal dari Partai Golkar, PDIP, NaseDem, Hanura, dan PKPI.

“SK dari Nasdem sudah keluar. kalau ditambah PPP, maka Sahabat sudah punya 24 kursi di dewan,” kata Jonas.

Jonas juga menilai bakal calon wakil wali kota Niko Frans memiliki pengalaman yang tidak bisa diragukan lagi.

“Saya bilang kepada Pak Niko (Niko Frans) karena dia sudah tiga periode di dewan. Saya juga lebih dekat dengan Dia. Selama Pak Niko mengemban tugas sebagai anggota dewan tiga periode, kami sering bertemu. Saya kala itu saya menjabat Kepala Dispenda dan selanjutnya menjadi Sekda,” kata Jonas. (rr)

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Larang PNS Minta Imbalan

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda