Home / Travel / Habiskan Sore di Pantai Pasir Panjang

Habiskan Sore di Pantai Pasir Panjang

Ilustrasi Sunset/Foto: sonofmountmalang.wordpress.com
Ilustrasi Sunset/Foto: sonofmountmalang.wordpress.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang – Menikmati sore sambil menanti sunset yang indah tentu menyenangkan. Kalau sedang di Kupang, paling asyik menghabiskan sore di kawasan Pantai Pasir Panjang.

Pantai Pasir Panjang di Kupang, Nusa Tenggara Timur cocok sekali untuk santai sore setelah seharian jalan-jalan. Sesuai dengan namanya, kawasan bibir pantainya cukup panjang. Warga setempat dan wisatawan bisa melakukan berbagai aktivitas di sana.

Ketika detikTravel mampir ke Pantai Pasir panjang dua pekan lalu, suasana pantai cukup ramai dengan anak-anak setempat yang bermain bola. Lebih dari belasan anak laki-laki bermain bola dengan semangat, ditemani angin sepoi-sepoi dan suara deburan ombak.

Beberapa anak kecil lainnya ada yang berlarian kesana-kemari dengan girang. Area pantai yang surut juga menjadi tempat mereka untuk bermain pasir. Ada pula yang asyik mencari keong.

Baca Juga :  Kelimutu dan Komodo Masuk Taman Nasional Terbaik di Asia Tenggara

Wisatawan yang datang banyak yang jalan-jalan santai sambil sesekali berkenalan dan mengajak ngobrol anak-anak setempat. Banyak juga yang hanya duduk santai di tepian menanti sunset.

Kalau mau foto-foto di sini juga asyik. Traveler bisa mengabadikan momen ketika anak-anak bermain dengan riang gembira di tepi pantai. Tak ketinggalan pula panorama sunset fotogenik yang pas sekali diabadikan dalam kamera.

Pemandangan matahari terbenam di pantai ini memang terkenal indah. Wisatawan yang datang sepertinya memang tak bakalan bosan berlama-lama menikmati syahdunya senja di sini.(detik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda