Home / Politik / Habde Dami Yakin Menang di Pilkada Kota Kupang

Habde Dami Yakin Menang di Pilkada Kota Kupang

Ilustrasi Pemeriksaan Berkas Calon Wali Kota di KPU Kota Kupang
Ilustrasi Pemeriksaan Berkas Calon Wali Kota di KPU Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Pasangan calon independen Adrianus Habde Dami-Ferdinandus Lehot yakin memenangi Pilkada Kota Kupang 2017.

“Kami optimistis untuk bertarung dan memenangkan (pilkada), jika Tuhan berkenan dan mendapat dukungan rakyat,” kata Habde Dami kepada wartawan seusai menyerahkan 35.457 lembar KTP kepada KPU Kota Kupang, Sabtu (6/8).

Menurut Habde, dukungan sebanyak itu akan membawa ia bersama pasangannya bertarung dan memenangi pilkada. “Ini dukungan ril dari masyarakat,” tandasnya.

Habde mengaku bersama tim pendukung mengumpulkan KTP dari rumah ke rumah. Setelah terkumpul, KTP tersebut diverifikasi lagi sebelum diserahkan ke KPU (Baca jugahttp://www.lintasntt.com/habde-dami-bawa-dukungan-35-457-ktp-daftar-di-kpu-kota-kupang/)

“Kami melakukan verifikasi ketat agar jangan dukungan dilakukan secara administratif tetapi saat pilkada mereka berubah,” ujarnya.

Baca Juga :  Jefri Janjikan Internet Gratis jika Terpilih

Jika berhasil memenangkan pilkada Kota Kupang 2017,langkah pertama yang dilakukan ialah memenuhi hak-hak rakyat secara adil.

Calon Wakil Wali Kota Ferdinandus Lehot mengatakan tagline ‘Adil’ mengandung arti mendalam. “Adil dalam melaksananan urusan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” ujar mantan Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah Kota Kupang ini. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda