Home / Politik / Gubernur Viktor Laiskodat Lantik Bupati-Wabup Sumba Tengah

Gubernur Viktor Laiskodat Lantik Bupati-Wabup Sumba Tengah

Foto: Lintasntt.com
Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat melantik Paul K Limu dan Daniel Landa sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Tengah periode 2018-2023, Senin (12/11/2018).

Pelantikan berlangsung di Aula Fernandez lantai 4 Kantor Gubernur NTT dihadiri Bupati Rote Ndao Lens Haning, Bupati Sumba Barat Agustinus Dapawole, dan Bupati Malaka Stef Bria Seran, serta keluarga bupati dan wakil bupati.

Hadir pula Sekda NTT Benediktus Polo Maing, Ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno, Wakapolda NTT Brigjen Johanes Asadoma, dan sejumlah pimpinan perangkat daerah setda NTT dan unsur Forkopimda Sumba Tengah.

Prosesi pelantikan diawali pembacaan SK Menteri Dalam Negeri yang kemudian dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan janji dan diakhiri dengan pemasangan tanda pangkat jabatan, penyematan tanda jabatan dan penyerahan keputusan Menteri Dalam Negeri.

Baca Juga :  Nasdem NTT Targetkan 14 Kursi

Sebelum acara pelantikan berakhir, gubernur mengatakan pelantikan bupati dan wakil bupati tidak disertai kata-kata pelantikan. Menurutnya, kata-kata pelantikan disampaikan sebelum bupati dan wakil bupati dilantik.

Sebelumnya dilantik, Paul mengatakan akan memrioritaskan program pembangunan air bersih bagi warga Sumba Tengah.

Sementara itu Gubernur Laiskodat minta bupati dan wakil bupati Sumba Tengah bekerja keras untuk mengangkat derajat masyarakat setempat.

“Bupati dan wakil bupati yang baru bersama jajarannya harus bekerja serius untuk mengangkat martabat masyarakat,” ujarnya. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda