Home / Humaniora / Gubernur NTT Hukum Karo Tatapem di Hadapan Ribuan Kepala Desa

Gubernur NTT Hukum Karo Tatapem di Hadapan Ribuan Kepala Desa

Squat jump/Foto: Tommy A
Squat jump/Foto: Tommy A

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang—Gubernur NTT Viktor Laiskodat menghukum Kepala Biro (Karo) Tatapem Doris Rihi squat jump di hadapan ribuan kepala desa dan lurah, serta bupati  yang menghadiri rapat kerja di Gedung Olahraga Flobamora Kupang, Kamis (24/10) pagi.

Doris bersama sejumlah bawahannya dihukum squat jump lantaran mikrofon (mic) yang digunakan pada acara tersebut tidak berfungsi maksimal.  Persoalan berawal dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama NTT Sarman Marselinus membacakan doa, namun suaranya tidak terdengar sempurna.

Tiba giliran Doris Rihi menyampaikan laporan panitia pun, mikrofon juga mengalami masalah. Padahal panitia sudah menganti mikrofon dengan yang baru.

Begitu Doris Rihi selesai membacakan laporan panitia, Laiskodat memerintahkan Doris memanggil seluruh panitia acara tersebut untuk berdiri dan melakukan squat jump sebanyak 15 kali. Setelah itu, petugas datang dan memperbaiki mikrofon.

Baca Juga :  DPRD Kota Kupang Beri Lampu Hijau Puskemas Jadi BLUD

Rapat kerja dengan tema ‘Membangun Nusa Tenggara Timur adalah tangungjawab bersama pemerintah, swasta, dan masyarakat tersebut dihadiri 1.917 kepala desa, 194 lurah, 268 camat. (mi)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda