Home / Politik / Gubenur NTT Siap Jadi Calon Presiden

Gubenur NTT Siap Jadi Calon Presiden

Bagikan Halaman ini

Share Button
Frans Lebu Raya/Foto Gamaliel

Frans Lebu Raya/Foto Gamaliel

Kupang—Lintasntt.com: Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya menyatakan kesiapannya menjadi calon presiden (Capres) jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bersedia mengusungnya.

“Saya kader partai, dan saya selalu taat pada perintah partai. Saya siap jika partai mengusung saya jadi capres,” katanya di Kupang, Senin (17/2).

Frans menyampaikan itu terkait pernyataan politikus senior Partai Golkar Siswono Yudho Husodo pada Rabu (12/2) lalu yang menyebut Frans sebagai salah satu tokoh muda yang bisa menyaingi kepopuleran Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).

Siswono juga menyebut Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang dan Wakil Mentri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak.

Ketua DPD PDI Perjuangan NTT ini berterima kasih kepada Siswono atas apresiasinya yang menyebutnya sebagai salah satu tokoh muda yang bisa di capreskan. Namun Dia mengaku tidak mengetahui pertimbangan apa sehingga Siswono menyebutnya sebagai tokoh muda potensial. “Tentunya ada pertimbangan dari Siswono yang menyebutnya sebagai tokoh muda di dunia politik,” katanya.

Baca Juga :  Ditantang Soal Usia dan Dua Kali Gagal Jadi Gubernur, Ini Jawaban Medah

Menurut Frans, kemungkinan Siswono memiliki rekam jejak tersendiri tentang dirinya, sehingga bisa melontarkan pernyataan tokoh- tokoh muda dalam dunia politik Indonesia. “Kalau yang sebut itu dari internal PDIP, biasa saja,” katanya. (gba)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda