Home / Politik / Grace Natalie Laporkan Akun yang Menuduhnya Cinlok dengan Ahok

Grace Natalie Laporkan Akun yang Menuduhnya Cinlok dengan Ahok

Grace Natalie/Foto: Wikipedia
Grace Natalie/Foto: Wikipedia

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie melaporkan dua akun ke polisi karena dianggap menyebarkan kabar bohong tentang dirinya dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Akun tersebut menuduh Grace terlihat cinta lokasi (cinlok) dengan Ahok.

Akun media sosial yang dilaporkan antara lain akun Twitter @hulk_idn dan akun Instagram @prof.djohkhowie. Kicauan yang dimaksudkan Grace diunggah dalam @hulk_idn pada Selasa (5/6/2018).

Grace menegaskan bahwa informasi yang disampaikan akun @hulk_idn itu bohong dan tidak mendasar.
Sementara itu, akun Instagram @prof.djohkhowie menurut Grace telah menampilkan sejumlah meme dirinya dan anggota PSI lain yang tak pantas.

“Kami melaporkan karena sudah lewat batas. Saya sebagai wartawan memahami dan menjunjung tinggi kebebasan berpendapat, tetapi ini sudah sampai memfitnah apalagi sampai bentuk seperti ini,” ujar Grace di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/6/2018).

Baca Juga :  Pendamping Medah di Pilkada NTT Tunggu Survei, PDIP Siap Berkoalisi

Akun @Hulk_idn juga menulis “Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid. (sumber: cnnindonesia/kompas.com)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda