Home / Nasional / Gories Mere Jadi Staf Khusus Presiden

Gories Mere Jadi Staf Khusus Presiden

Gories Mere
Gories Mere

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta—Presiden Joko Widodo mengangkat Gories Mere dan Diaz Hendropriyono menjadi Staf Khusus Presiden.

Hal itu disampaikan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Kompleks Istana, Senin (11/7/2016). “Ada penambahan staf khusus presiden, Gories Mere dan Diaz Hendropriyono,” ujar Pratikno.

Pratikno mengatakan, Keputusan Presiden terkait pengangkatan keduanya sudah diteken Jokowi, beberapa hari lalu. Keduanya pun sudah mulai bekerja sejak Keppres ditandatangani.

Pratikno mengungkapkan, Gories dan Diaz tidak mempunyai fungsi atau bidang tertentu sebagai staf khusus.Mereka bekerja sesuai instruksi Presiden. “Semua staf khusus memang tidak punya kerja spesifik. Mereka fleksibel, sesuai dinamika saja,” ujar Pratikno.

Gories dikenal sebagai mantan pejabat kepolisian yang pernah menjabat Kepala Densus 88. Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Bareskrim Polri dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang pertama.

Baca Juga :  Dua Sukhoi Paksa Pesawat Saudi Arabian Airlines Mendarat di Kupang

Sementara itu, Diaz Hendropriyono merupakan anak ketiga AM Hendropriyono. Saat Jokowi-JK maju dalam Pilpres 2014, Diaz berperan sebagai relawan pendukung melalui “Kawan Jokowi”. (kompas.com)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda