Home / Politik / Golkar NTT Dukung Aburizal Kembali Pimpin Golkar

Golkar NTT Dukung Aburizal Kembali Pimpin Golkar

Bagikan Halaman ini

Share Button
Aburizal Bakrie

Aburizal Bakrie

Kupang—Lintasntt.com: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) mendukung Aburizal Bakrie kembali memimpin partai berlambang pohon beringin itu pada Musyawarah Nasional (Munas) IX Partai Golkar 30 November 2014.

Ketua Harian DPD Golkar NTT Nixon Mesakh mengatakan sejak awal DPD Golkar NTT mendukung Aburizal kendati muncul penolakan daerah lain terkait penurunan perolehan suara Golkar pada pemilu legislatif.

“Kita harus lihat secara keseluruhan bahwa penurunan suara Golkar pada pemilu itu bukan tanggungjawab ketua umum, melainkan seluruh kader golkar dari pusat sampai daerah,” kata Nixon kepada Media Indonesia di Kupang, Jumat (2/11).

Ia mengatakan kepemimpinan golar kolektif sehingga persoalan yang muncul tidak bisa dibebankan kepada satu orang. “Jadi penilaian terhadap kepemimpinan seseorang tidak boleh dilakukan terpisah, tetapi harus dinilai secara keseluruhan,” ujarnya.

Baca Juga :  Penetapan Jonas Calon Wali Kota Kupang Digugat

Adapun menurunnya suara golkar tersebut kata Dia, akan dijadikan bahan evaluasi bersama di Munas yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat tersebut.

Evaluasi akan melahirkan strategi baru yang akan dimasukan dalam program kerja Partai Golkar lima tahun mendatang. “Nanti kita lihat laporan pertanggungawab DPP Golkar kemudian mendesain strategi baru lewat program-program yang akan dikeluarkan,” kata Dia. (sumber: MI/gba)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda