Home / Politik / Golkar Minta PDIP Cepat Tentukan Pendamping Jonas

Golkar Minta PDIP Cepat Tentukan Pendamping Jonas

Zeyto Ratuarat/Foto: Ellya Djawas
Zeyto Ratuarat/Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Partai Golkar berharap PDI Perjuangan cepat menentukan sosok bakal calon wakil wali kota yang akan mendampingi Jonas Salean di Pilkada Kota Kupang 2017.

Ketua Tim Kemenangan Calon Wali Kota asal Partai Golkar Zeyto Ratuarat mengingatkan lambannya keputusan PDIP menentukan bakal calon wakil wali kota jangan sampai menjadi tanda tanya di masyarakat.

Selain itu, Golkar harus segera menggelar rapat internal guna mempersiapkan kemenangan Jonas bersama pasangannya sampai ke tingkat bawah.

“Proses di DPP PDIP mudah-mudahan cepat sehingga partai koalisi yang akan bergabung dengan golkar bisa duduk sama-sama untuk memantapkan tim konsolidasi sampai ke tingkat bawah, ” kata Zeyto Ratuarat kepada wartawan di Kupang, Jumat (10/6).

Baca Juga :  Pasang Iklan Sendiri di Media, Paslon Wali Kota akan Dicoret

Dia menyebutkan saat ini muncul dua nama bakal calon wakil wali kota yang disebut-sebut akan mendampingi Jonas sehingga menganggu masyarakat. Dua nama itu ialah Selly Tokan dan Niko Frans.

“Kami berharap agar PDIP segera menetukan sikap, siapa yang terpilih mendampingi Jonas sehingga tidak membuat tanda tanya besar di masyarakat,”ujarnya.

Bagi Zeyto, wakil wali kota harus memberikan kontribusi yang baik bagi wali kota. Karena itu Golkar butuh wakil yang pas. Namun siapapun yang terpilih di antara dua nama tersebut harus segera diumumkan agar tidak menimbulkan tanda tanya di masyarakat.

“Kami sudah bersepakat bersama Koalisi. Siapapun siapapun yang terpilih sebagai calon wakil wali kota dari PDIP, Partai Golkar siap bekerja,” tegasnya. (rr)

Baca Juga :  Bupati TTU Siap Ikuti Penjaringan Calon Gubernur

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda