Home / Politik / Golkar Kota Kupang Dukung Iban Medah Calon Gubernur

Golkar Kota Kupang Dukung Iban Medah Calon Gubernur

Ibrahim Medah
Ibrahim Medah

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Ketua DPD II Golkar Kota Kupang Jonas Salean menyerahkan dukungan kepada Ketua DPD I Golkar NTT Ibrahim Medah (Iban) untuk bertarung di pemilihan gubernur NTT 2018.

“Dukungan yang diberikan ini kepada Ibrahim Medah untuk maju calon gubernur NTT ini bukan asal-asalan, melainkan berasal dari tingkat bawah,’ kata Jonas Salean dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD II Golkar Kota Kupang, Rabu (14/6/2017).

Salah satu agenda Rapimda tersebut untuk memantapkan pencalonan Ibrahim Medah yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal NTT menjadi calon gubernur. Agenda lain ialah persiapan pendaftaran calon anggota legislatif.

Saat ini Partai Golkar menggelar survei elektabilitas terhadap sejumlah bakal calon gubernur, yang nantinya akan ditentukan figur calon gubernur dari partai tersebut.

Baca Juga :  Medah: Pariwisata Sektor Hilir di NTT masih Bergantung Pasokan Luar Daerah

Namun pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar September 2016, seluruh DPD II Golkar se-NTT sepakat mengusung Medah sebagai calon gubernur.

Pasca penetapan tersebut, seluruh pengurus Golkar melakukan sosialisasi Medah sebagai calon gubernur ke masyarakat. “Untuk kalangan golkar di NTT, hanya Ibrahim Medah yang diusung jadi bakal calon gubernur,” tandasnya. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda