Home / Hiburan / Gloria Angelica Gah Serius Harumkan Nama NTT

Gloria Angelica Gah Serius Harumkan Nama NTT

Gloria Angelica Radja Gah/Foto: Gamaliel
Gloria Angelica Radja Gah/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Gloria Angelica Radja Gah serius mengharumkan nama Nusa Tenggara Timur (NTT) setelah menyabet gelar Putri Kepulauan Favorit Bali dan Nusa Tenggara 2016 di ajang pemilihan Putri Indonesia Februari lalu.

Gadis keturunan Sab,  kelahrian Jakarta 21 September 1991 ini datang ke Kupang bersama ibunya Sofia Loni menggelar jumpa pers, Senin (21/3) petang.

Gloria menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga NTT karena telah membantunya sampai terpilih menjadi putri kepulauan favorit.

Sebelumnya ia sempat mengincar gelar putri intelegensia, namun gagal. “Terima kasih masyarakat NTT, tanpa mereka saya tidak mungkin berdiri di sini,” ujarnya.

Gloria mengatakan tekad mengikuti pemilihan putri Indonesia seperti yang disampaikan sebelumnya ketika mengunjungi sejumlah lokasi di NTT ialah mengarumkan nama daerah ini. “Komitmen saya mengikuti pemilihan putri NTT tidak hanya untuk ikut-ikutan, tetapi saya sudah berkomitmen malakukan sesuatu (bagi daerah ini),” tandasnya.

Baca Juga :  Foto Ciuman Farhat Abbas-Regina Hebohkan Dunia Maya

Gloria juga meminta restu dan dukungan agar diberi kelapangan dan motivasi agar seluruh kegiatannya untuk mengharumkan nama NTT dapat terwujud. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda